Travel Tour Korea Jakarta

Travel Tour Korea Jakarta

Travel Tour Korea Jakarta

Travel Tour Korea Jakarta
Travel Tour Korea Jakarta

Korea Selatan merupakan sebuah negara besar yang berada di benua Asia. Ya, besar atas ketercapaian-nya selama menjadi sebuah negara. Sedangkan untuk wilayahnya? Bahkan tidak lebih besar dari negara Indonesia. Namun, kini banyak sekali travel tour yang telah menyediakan travel tour ke Korea dan bahkan ada pula yang menyediakan travel tour untuk muslim berupa travel tour muslim Korea yang salah satunya sudah dioperasikan di salah satu travel tour muslim Korea di Jakarta.

Tanggapan masyarakat pun sangat posiif, dan banyak orang yang juga menggunakan jasa travel tour Korea Jakarta untuk dapat bertandang ke Korea. Nah, sebelumnya, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat sahabat sedang berada di Korea, karena hal – hal inilah yang dilarang untuk dilakukan di Korea. Penasaran? Yuk, simak informasinya berikut ini ya!

Meludah di Sembarang Tempat

Hal pertama yang perlu sahabat wisata Korea perhatikan adalah perihal meludah di sembarang tempat. Hal ini akan sangat dilarang untuk dilakukan di depan publik apalagi saat sahabat wisata Korea sedang berada di kota seoul. Bahkan, ada ancaman apabila sahabat wisata Korea melakukan hal demikian di Seoul, maka sahabat wisata Korea dapat dilaporkan dan dimasukkan ke dalam penjara. Seram bukan?

Menato bagian Tubuh

Korea selatan sangat melarang keras tato dan tato sendiri memang di ilegalkan.
Korea selatan sangat melarang keras tato dan tato sendiri memang di ilegalkan.

Tato di bagian tubuh di Indonesia merupakan hal yang biasa. Banyak sekali para seniman tato di Indonesia yang bahkan kebanjiran job untuk menato bagian tubuh seseorang. Namun, lain halnya dengan di Kore ini. jika sahabat wisata Korea ingin datang ke Korea, jangan sekali – kali sahabat pergi dengan tubuh yang penuh dengan tato. Hal ini disebabkan karena Korea selatan sangat melarang keras tato dan tato sendiri memang di ilegalkan. Seniman tato yang ada di Korea haruslah seseorang yang pekerjaannya adalah dokter, dan hal itu pun juga harus berlisensi. Sebab, jika sahabat memaksa untuk menato bagian tubuh sahabat di Korea dengan menggunakan jasa seniman tato tak berlisensi, sahabat akan segera terkena masalah yang serius.

Bermain Game Online

Seperti yang sahabat wisata Korea ketahui, bahwa bermain game online untuk anak – anak Indonesia merupakan hal yang biasa. Namun, apabila sahabat wisata Korea sedang melakukan kunjungan di Korea Selatan, maka ada baiknya sahabat untuk tidak mengoperasikan game online. Hal ini dikarenakan pemerintah Korea selatan sudah melakukan pelarangan terhadap anak – anak yang berada di bawah 16 tahun untuk menggunakan video game online.

Memakan Daging Anjing

Korea Selatan juga melarang adanya kegiatan memakan anjing. Bahkan, hal ini memiliki hukum yang cukup ketat di Korea
Korea Selatan juga melarang adanya kegiatan memakan anjing. Bahkan, hal ini memiliki hukum yang cukup ketat di Korea

Memang, di Indonesia sendiri memakan daging anjing bukanlah hal yang lazim, hal ini dikarenakan anjing sering digunakan sebagai binatang peliharaan yang menyenangkan untuk diajak bermain. Meskipun pada dasarnya ada sebagian kecil suku asli di Indonesia yang melazimkan kegiatan memakan anjing ini.

Berbeda dari Indonesia, Korea Selatan juga melarang adanya kegiatan memakan anjing. Bahkan, hal ini memiliki hukum yang cukup ketat di Korea itu sendiri. Maka dari itu, ada baiknya sahabat wisata Korea untuk tidak mengonsumsi daging anjing saat berada di Korea.

Nah, itu dia beberapa hal yang dilarang saat sahabat wisata Korea sedang melakukan perjalanan ke Korea. Semoga bermanfaat untuk sahabat dan dapat menjadi referensi untuk sahabat dalam melakukan perjalanan ke Korea dengan menggunakan salah satu travel tour Korea Jakarta. Ingat, jangan lupa untuk melakukan hal – hal di atas untuk menghindari beberapa kemungkinan terburuk yang terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *